Selamat Hari Guru 25 November 2020 | Masrohan Foundation

Labels

Rabu, Desember 02, 2020

Selamat Hari Guru 25 November 2020

 
25 November 2020 lalu merupakan hari bersejarah dimana diperingati untuk mengenal jasa para guru, hari yang mengingatkan akan sosok pribadi yang meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengetahuan serta pengalamanya, predikat guru merupakan sosok yang tak disandarkan pada seseorang yang memiliki umur tua sebab walau ilmu sesekali keluar dari ucapan anak kecil kalau itu merupakan ilmu tentu anak kecil tersebut sudah memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan.

PP. Al-Hikmah mengucapkan selamat hari guru kepada segenap guru yang mengajar di yayasan Masrohan Foundation semoga amal kebaikan kalian semua mendapatkan balasan yang baik dari Allah sebab sebaik-baiknya balasan ialah dari Allah.

Teruslah berjuang para guru-guru kami, kita do'akan kepada guru-guru kita yang sudah mendahului kita semoga ilmu yang bermanfaat yang diajarkan semasa beliau beliau masih hidup menjadi penerang alam kubur dan menjadi jariyah yang terus mengalir sampai akhirat.

dan semoga kita termasuk orang-orang yang mampui terus mengingat jasa guru-guru kita dan terus mendoakan guru kita walau dengan mengirimkan bacaan surah Al-Fatihah.

“Guru sejati adalah yang mampu menghidupkan cinta dalam sanubari murid-muridnya untuk mencintai sesama karena Allah SWT.”

0 komentar: